toko bagus dot kom menjual sandal dan taik ayam juga loh !

Tokobagus.com-Selamat pagi sahabat blogger, ada sedikit cerita unik dan menurut saya gokil abis. percaya gak percaya memang anda harus percaya dengan postingan saya yang satu ini. postingan kali ini akan membahas sedikit tentang penjualan situs online tokobagus. dari sendal joger hingga tahi ayam pun ada disana. percaya tidak percaya silahkan anda lihat sendiri




Ketika saya terbangkan mouse saya ke situs tersebut, ternyata sudah dihapus oleh pihak admin tokobagus.
Pertanyaanya:

Ada apa dengan tokobagus?
Apakah tidak disortir dulu atau auto publis?
Kami sebagai pengunjung termasuk saya juga merasa sangat terganggu jika ada iklan-iklan seperti hal diatas, harusnya admin tokobagus lebih dewasa lagi untuk menyikapi para membernya.

Berikut dibawah ini hasil pencarian yang saya dapatkan dari google

Pencarian Google :



hahahahaa  XD sekian dari saya ! 


baca juga cara hack facebook dengan cara impor kontak email di yahoo  klik disini


sumber :  http://bloglazir.blogspot.com
Labels: #INFO, #LOL, #NEWS

Thanks for reading toko bagus dot kom menjual sandal dan taik ayam juga loh !. Please share...!

0 Comment for "toko bagus dot kom menjual sandal dan taik ayam juga loh !"

Back To Top