Kehidupan Alien Akan Benar-Benar Ada Di Tahun 2040?


sampai saat ini kehidupan alien di  pertanya tanyakan di mana dia tinggall dan dimana asal aslinya , namu tak ada satupun yang mengetahui dimana tinggal dan asli dia tinggal hanya TUHAN yang tahu



inilah momen menarik bagi para ilmuan  Para Ilmuwan SETI (Search for Extraterrestrial Intelligence) Institute, Seth Shostak bahkan berani meramalkan kehidupan alien yang cerdas ditemukan dalam waktu beberapa tahun mendatang.

Seperti Dilansir Softpedia, Rabu (5/4/2014), astronom akan dapat melakukan pemindaian area luas pada langit malam untuk menemukan tanda elektromagnetik yang dihasilkan dari peradaban di luar Bumi. Ilmuwan percaya, manusia pun menghasilkan sinyal tersebut yang 'mengotori' luar angkasa di sekitar sistem tata surya. Ilmuwan juga yakin di masa depan manusia bisa menemukan bukti kehidupan alien.

menurut yang kita pikirkan bahwa kita di alam ini bukan tinggal  melainkan ada beberapa makhluk lain yang tinggal di sekitar kita.

Aset masa depan badan antariksa Amerika Serikat, NASA ialah James Webb Space Telescope. Perangkat teleskop luar angkasa ini dijadwalkan meluncur pada 2018 untuk pencarian kehidupan ekstraterestrial serta melacak tanda-tanda kehidupan mikroba.





Labels: #LOL, #LUAR-ANGKASA, #NEWS, #TECH

Thanks for reading Kehidupan Alien Akan Benar-Benar Ada Di Tahun 2040?. Please share...!

3 Comment for "Kehidupan Alien Akan Benar-Benar Ada Di Tahun 2040?"

visit balik nih.
nice post.
btw lagu backsoundnya aneh2 ya :s

bukan aneh aneh tapi ada saya kasih radio online :) nama fb nya siapa , mungkin kita bisa saling share :)

Back To Top