Warnet terpopuler di sigli

Warnet dikota sigli
warnet populer dikota sigli

warnet di sigli

Foto kota sigli

 Sebelum melanjutkkan ke postingan alangkah lebih baik saksikan dulu sebuah video dokumentasi kota sigli 

Anda orang sigli asli lahirnya disigli anda pasti pernah mengunjungi beberapa Warnet di kota sigli yang fasilitas nyaman dan kecepatannya internetnya stabil apakah salah satu dari warnet yang pernah anda kunjungi di kota sigli termasuk salah satu di posting saya berikut ini ?
 KOTA SIGLI

KABUPATEN PIDIE
mari kita cek !!

Berikut warnet paling populer di bagian pengunjung , fasilitas dan kenyamannya . 

'
1. MONKY NET


Salah satu warnet yang sedang naik daun alias warnet yang sedang maju , yang beralamat di Jl.prof A.majid ibrahim di depan G4 coffer , warnet ini cukup unik  warnet Monky net sejumlah personal komputer tidak menggunakan head shet , Pengunjung Warnet monky net tiap hari ramai karena di semua komputer di warnet monky net lengkap Dengan game online apapun gamenya maka dari itu banyak dari anak-anak bahkan remaja yang menggunakan jasa di warnet tersebut . kalau hari minggu atau malam minggu warnet ini full pengunjungnya

Di Monky net juga tersedia G-cash untuk game online yaitu, Point Blank. Selain itu Monky net juga menyediakan minuman-minuman dingin. Untuk harga pemakaian internet di Monky net masih dalam persentase wajar yaitu Rp.5000,-/2 jam. 

2. Galaxy net
Galaxy net juga terletak di Jl.prof A.majid ibrahim atau lebih tepatnya Galaxy terletak pas disamping G4 coffe. Cocok kali jika ingin nobar maen warnet dulu :) Galaxy net juga sudah lama ada. Jumlah PC di galaxy tidak terlalu banyak, kalau tidak salah cuma 9 PC. Untuk masalah kenyamanan Galaxy sudah bisa dibilang baik. Karena galaxy lebih tertutup. Di Galaxy juga tidak memakai Headphone. Jadi, sedikit berisik.
Tapi menurut saya sedikit kekurangannya adalah banyak sekali pengunjung yang merokok di Galaxy, ini bisa menyebabkan pengunjung lain terganggu, seperti saya :D
Pengunjung di Galaxy bisa dibilang selalu penuh, apalagi kalo malam minggu. Pengunjung di Galaxy dominannya juga pelajar. Galaxy juga termasuk kedalam warnet penyedia game online. Tapi di sini tidak dijual G-cash. Kalau masalah harga bisa dibilang murah, kecuali di menu personalnya sedikit mahal. Kecepatan internet di Galaxy cukup memuaskan, tidak heran jika pengunjungnya selalu penuh.
Saran saya: Tambahkanlah modal untuk headphone dan buat larangan untuk tidak merokok.

3. CKR Net

Warnet yang satu ini juga termasuk ke warnet penyedia game online. CKR terletak di Jl.prof A.majid ibrahim, atau lebih tepatnya terletak dekat dengan Monky net. Hanya berselang beberapa toko saja. CKR juga menyediakan voucher G-CASH untuk Point Blank. CKR memiliki banyak PC kira-kira 16 PC tidak jauh beda dengan Monky.

Di CKR juga terbilang nyaman, hanya saja disana juga banyak pengunjung yang merokok. Harga untuk penggunaan internet di CKR juga masih dalam keadaan wajar yaitu, Rp.5000,-/Jam.
CKR juga memiliki banyak pengunjung karena kecepatan internetnya memadai.
Saran saya: Pertahankan pelanggan, Jaga kebersihan warnet.

4. Waroeng Net

Waroeng net terletak di JL.Banda aceh-Medan, lebih tepatnya Waroeng net terletak di depan PLN lama. Waroeng net juga termasuk kedalam kategori warnet penyedia game Online. Waroeng net juga menyediakan Voucher G-CASH untuk PointBlank, malahan ada juga Voucher G-CASH untuk game Facebook. Warnet ini juga terbilang nyaman karena memakai Heaadphone. Jumlah PC warnet ini sekitar 20-an. Ada PC room ada juga yang terbuka (open).

Pengunjung di warnet ini juga terbilang ramai, dan di dominasi oleh orang tua dan anak-anak. Untuk harga penggunaan jasa internet disini masih terbilang wajar yaitu, Rp.5000,-/Jam. Kecepatan internetnya juga memadai.
Saran saya: Pertahankan pelanggan, jaga kebersihan warnet.

5. Seven Net

Seven net juga terletak di Jl.prof A.majid ibrahim atau lebih tepatnya, Seven net terletak di dekat Dealer resmi HONDA. Seven net bukanlah warnet penyedia game online melainkan Seven net adalah warnet yang hanya menyediakan jasa internet dan print.

Kecepatan internet di Seven sangatlah memuaskan. Tetapi harganya sedikit lebih mahal diatas harga biasaanya yaitu Rp.6000,-/Jam. Untuk kenyamanan, Seven net sudah lebih dari cukup. Karena di Seven net menggunakan Headphone. Jadi, tidak membuat suara berisik.

Pengunjung Seven terbilang ramai karena kecepatan internet yang memadai. Kebanyakan pengunjungnya adalah orang tua. Tetapi tidak jarang juga dipenuhi oleh pelajar-pelajar dengan tujuan mengerjakan tugas sekolah.
Saran saya: Perthankan kenyamanannya, terus berkarya.

Dan itulah beberapa warnet yang populer di sigli, baca juga Warkop terpopuler dikota sigli. Sekian dari saya. Terimakasih.

nomor  2 sampai nomor 5 saya kutip di : http://kahfi-rafsanjani.blogspot.sg/2014/09/warnet-populer-dikota-sigli.html


 
Labels: #ACEH, #GAME, #INTERNET, TRAVEL

Thanks for reading Warnet terpopuler di sigli . Please share...!

0 Comment for "Warnet terpopuler di sigli "

Back To Top